Hallo, Ini adalah Ide & Kreatifitas Kami.
Kita Harus Terus Berkarya untuk Kemajuan Desa.

Kegiatan Rutin Donor Darah 4 Januari 2015


Boja 4 Januari 2015, Sesuai jadwal kegiatan yang sudah di rencakan yang sebenarnya kita berkolaborasi dengan Karang Taruna Setia Bakti Boja yang dikemas dalam Festival Band untuk menyambut tahun baru ternyata di undur entah kapan, namun acara kami tetap berlanjut dengan agenda yang sudah rutin dilaksanakan yaitu Donor Darah. Pada kegiatan rutin ini ada perbedaan yaitu dengan anggota regenerasi. Ya Regenerasi seperti yang sobat baca di rencana kegiatan kami donor darah kali ini mungkin jaraknya yang terlalu lama karena banyaknya senior dari kami Regent Boja yang sudah ke pelaminan jadi para senior mencoba regenerasi struktur dari komunitas Regent ini namun senior juga masih menjadi anggota dan bertanggung jawab tidak meninggalkan begitu saja.

Saat acara dilaksanakan Alhamdulilah berjalan dengan baik dan ada kejutan dari ketua Karang Taruna Setia Bakti Boja yang tadinya membatalkan acara Festival Band, ternyata telah mengundang komunitas Boja Peduli untuk berprastisi pasi dalam kegiatan donor darah kali ini. Kami'pun sambut dengan senang atas prastisipasinya, ada kejutan lagi ternyata Boja Peduli yang hari itu kedatangan tamu dari Salatiga Peduli juga diajak untuk ikut serta manjadi peserta Donor Darah sekali lagi kami sngat berterima kasih.

Tidak sampai di situ ada beberapa remaja dari Desa sebelah Desa Pandansari melihat kegiatan kami yang tadinya kami sudah diberitahu kalau ada remaja dari desa lain yang kana meniru kegiatan kami yaitu Donor Darah dari anggota Aliansi Indonesia DPC Kendal yang kami kenal beberapa waktu lalu. Semoga Remaja Desa lain pun akan terinspirasi dengan kegiatan kami ini dan bermanfaat bagi lingkungan kami, semoga komunitas kami jadi lebih maju, bermanfaat bagi masyarakat dan di kenal lebih luas lagi, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar